Selasa, 09 April 2013


  Para pembalap MotoGP telah hadir di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar. Mereka bersiap untuk sesi latihan bebas dan kualifikasi sebelum kompetisi perdana MotoGP 2013 digelar, 7 April.

Walau persaingan diprediksi akan kembali sengit, para pembalap unggulan seperti , , , , dan terlihat kompak ketika mereka foto bersama. Masing-masing pembalap nampak optimis dan yakin mereka akan tampil hebat membuka seri balapan musim ini.

Sementara itu untuk sesi latihan pertama, Kamis (4/4), Lorenzo menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 56.685 detik. Posisi kedua ditempati pembalap Yamaha Tech 3, Cal Curtchlow. Ia membukukan waktu 1 menit 56.743 detik atau selisih 0.058 detik dari Lorenzo.

Rossi kemudian menyusul di tempat ketiga dengan catatan waktu 1 menit 56.576 detik. Pembalap yang masuk daftar lima besar di sesi latihan pertama yakni Marquez (1 menit 57.276 detik) dan Dovizioso (1 menit 57.538 detik).

"Jika saya boleh jujur, saya sedikit gugup terutama di awal saat saya pertama keluar (ke lintasan)," curhat Marquez. "Saya merasa sedikit aneh di atas motor pada lap pertama. Tapi setelah saya berupaya mengendarainya seperti saat di pra musim, semuanya menjadi baik-baik saja."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar