Selasa, 09 April 2013

Kebangkitan Valentino Rossi Pada Motogp 2013 Qatar

rossi di qatar
valentino rossi kembali menunjukkan jalunya,setelah sekian lama tidak membawa satupun piala,setelah kembali ke yamaha,Rossi sukses menggapai peringkat ke-2 di belakang jorge lorenzo didalam arena pembukaan motogp 2013 di losail pada senin, 8 april 2013. sinyal tanda bahwa the doctor sudah kembali ?
ya, walau jorge lorenzo jadi yang paling depan di qatar, tidak terbantahkan lagi valentino rossilah yang mengambil perhatian. ia seperti kepompong yang sudah beralih jadi kupu-kupu. sepanjang dua musim paling akhir ( 2011 serta 2012 ) performa si nomer 46 memanglah jauh dari kata istimewa. berbarengan ducati, ia hanya dapat finish di peringkat 7 serta 6 berturut-turut. suatu hal yang jelas di luar ekspektasi mereka yang dulu melihat, orang yang sama, sukses menggapai 7 gelar juara dunia.
the doctor tempo hari tidak memulai balapan dari posisi yang nyaman ; nomer 7. tetapi, selanjutnya, dilaluinya carl crutchlow ( tech 3 ), dani pedrosa ( honda ), sampai selanjutnya pembalap yang juga mengundang decak kagum di losail, mark marquez ( honda ).
nama paling akhir, yang disebut debutan, memanglah yang sangat berat dihadapi oleh rossi. tetapi selanjutnya, pembalap italia tersebut yang sukses mengamankan peringkat ke-2 serta bikin pembalap yamaha menempati peringkat pertama serta ke-2.
partai pembukaan motogp 2013 memanglah mencatat keunggulan jorge lorenzo, nyaris enam detik diatas valentino rossi. pada satu segi, lorenzo sedang coba menapaki kesuksesannya musim lantas. tetapi, dengan kecemerlangannya selama balapan, sang juara dunia tujuh kali yang penuh surprise, layaknya pingin tunjukkan kebangkitannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar