Kamis, 31 Januari 2013

Well,… jika bicara tentang motor Ducati … memang terbayang ciri khas yang nggak bisa ditiru oleh pabrikan lain …!!! Dari desmodromic valvez nya… suaranya yang sexy abiiizzz… membuat motor ini punya penggemar tersendiri …!!! Varian anyar yang masuk ke Indonesia baru-baru ini adalah Ducati Street Fighter 848 …!!! Motor ini merupakan kombinasi antara engine 11 derajat testastretta dan frame Ducati yang secara geometry mirip sengan Superbikez 848EVO …!!!


Power motor ini cukup besar,… yaitu 132HP yang disemburkan oleh engine L-Twin cylinder … !!! Suspensi depannya menggunakan Marzocchi 43mm fully adjustable forks … belakang dengan monoshocks …!!! Rem depan menggunakan dual disc ukuran 320mm dengan 4 piston radial mounter calipers ..!!! Rem belakang dengan single disc 245mm dengan 2 piston calipers …!!! Salah satu fitur unggulan adalah telah diterapkannya Traction Control sebagai standard equipment pada motor ini …!!!
Last,… dengan harga sekitar Rp. 290 jeti… tentu saja motor ini menjadi incaran bagi penggemar Ducati …!!! Motor ini mempunyai seat height cukup tinggi yaitu 84cm… dan berat kotor sekitar 199kg… !!!  Bagi bikerz yang kurang beruntung dari sisi tinggi badan… jika ingin meminang tunggangan ini… monggo dicari berbagai lowering link… semoga membantu… !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar